0rq1wUCXofwDDKcc12MmRQUWFOZdiOoWTQwUhac9

Profil Tim Content Creator: Silvia Bianiah - XI MIPA

Ada yang sudah mengenalku?

Inilah aku, namaku Silvia Bianiah. Yang sekarang menduduki bangku kelas XI (sebelas) IPA. Mengapa IPA? Ya itu jurusan yang ku ambil di SMAN 01 Mesuji Timur. Tempat lahir ku di Tangerang, Banten. Tepat pada tanggal 07 Mei 2006. Sekarang aku bertempat tinggal di desa Dwi Karya Mustika, Kec. Mesuji Timur, kab. Mesuji, Prov. Lampung. 

Motivasi awal aku masuk SMAN 01 Mesuji Timur yaitu, berawal dari melihat anggota OSIS, Pramuka, PMR dan lainnya. Membuatku termotivasi dan penasaran. Sehingga terwujud lah aku masuk ke SMAN 01 Mesuji Timur. 

Hobiku membaca dan menulis juga bernyanyi. Itulah sebabnya, aku berkeinginan mengikuti ekstrakurikuler CC (Content Creator). Tulisan ini pun ku buat saat aku sedang orientasi ekstrakurikuler CC bersama pembina dan teman-teman ku. 

Sementara cita-cita ku sendiri ada dua, aku berkeinginan bekerja di tenaga kesehatan tapi aku juga berkeinginan di tenaga pendidikan. Doakan saja, salah satunya bisa terwujud. Aamiin.

Di SMAN 01 Mesuji Timur, aku mengikuti beberapa ekstrakurikuler yang Alhamdulillah aktif didalamnya.
Dimulai dari : 
•Osis  sebagai » Ketua OSIS
•Pramuka sebagai » Bidang Teknik Kepramukaan
•PMR sebagai » Unit kesehatan
•Content Creator sebagai » CC bidang Website
•Seni » Bidang paduan suara

Banyak bukan? Begitulah aku. Aku selalu ingin menyibukkan diri, sehingga ekstrakurikuler ku pun padat. Mengapa disaat orang lain ingin santai aku malah menyibukkan diri?

Simple saja, aku tidak ingin berpacaran. Dengan sibuknya aku tiap hari, membuatku tidak sempat. Sehingga, terbebas deh dari pacaran. 

Aku anak sulung (pertama), dari dua bersaudara. Aku mempunyai adik perempuan, yang sangat-sangat menguji emosi. Hehe, tapi aku sayang adikku satu-satunya ini.

Itulah tadi sedikit tentangku, jangan bosan membaca ceritaku yaa! Ingin berteman denganku? Temui aku di 

Berteman itu indah, bukan? 
See you<3
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar