0rq1wUCXofwDDKcc12MmRQUWFOZdiOoWTQwUhac9

Profil Tim Content Creator: Yulia Puspita Sari - XI IPS

sman1mesujitimur.sch.id - Halo teman-teman, perkenal kan nama saya Yulia puspita Sari. Saya lahir di Wonosari,28 Juli 2006. Saat ini saya duduk di kelas XI IPS SMAN 01 Mesuji Timur. Fotografi dan merangkai bunga adalah aktivitas yang sangat saya senangi.  Untuk itu, kedepannya jika saya sudah lulus sekolah akan kursus di per buketan atau fotografer.

Karena menurut saya, aktivitas tersebut adalah aktivitas yang memiliki prospek bagus kedepannya. Saya berharap, dengan fotografi dan merangkai bunga akan membuat saya sukses dan cemerlang bagi karir. Dan menurut saya pun itu pekerjaan yang sangat mudah, dan setelah selesai kursus saya akan membuka toko buket dll.

Dan semoga saja saya bisa melakukan itu semua. Karena, saya mempercayai itu adalah jalan sukses, dan semoga saja Allah mengizinkan saya bekerja di bidang tersebut. Aamiin.

Mengapa saya ingin menjadi fotografi? Karena saya ingin meneruskan pekerjaan abang saya, dan mengapa saya memilih untuk kursus diperbuketan ?
Karena menurut saya itu pekerjaan yang cocok untuk saya yang suka membikin bikin yang kreatif ..

Dan saya sekarang sekarang sedang mengikuti ekstra kulikuler content creator, dan konten kreator ini adalah jalan untuk menuju cita cita saya kedepan nya. Saya sangat senang sekali ada ekskul content creator ini. Karna ekskul ini menyangkut masa depan saya:)
 
Semoga saja dengan saya mengikuti ekskul content creator ini bisa menuntun jalan saya yang akan saya tuju amiiiinnnnnn
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar