0rq1wUCXofwDDKcc12MmRQUWFOZdiOoWTQwUhac9

Profil Tim Cotent Creator: Micko Setyo Pambudi - XII MIPA


ASSALAMU'ALAIKUM.WR.WB 
 

Hallo guys ,gimana kabar kalian? semoga baik baik aja ya.
Disini aku mau bercerita sedikit tentang diriku  ,semoga kalian yang membacanya akan terus bersyukur dengan apa yang kalian miliki sekarang.

Perkenalkan nama saya miko setyo pambudi ,saya lahir di tulangbawang 25 juli 2005,saya anak kedua dari 4 bersaudara,dan dari ke4 sodara saya anak laki laki sendiri  ,Alamat saya sekarang di wonosari rt8 rw 6 kecamatan mesuji timur kabupaten mesuji .

saya lahir di keluarga yang sangat sederhana , saya punya kakak perempuan dan mempunyai orang tau yang keras dalam mendididk anak anak nya , pada saat usia saya beranjak 4 tahun ,ayah saya jatuh sakit dan harus di rawat di rumah sakit ,dengan keadaan keluarga saya yang pas pasan ibu saya berusaha semaksimal mungkin untuk kesembuhan ayah saya  ,namun takdir berkata lain, Allah lebih sayang ayah saya dan beliau menghembuskan nafas terakhirnya.tentu saja kejadian ini sangat membuat keluarga kita sangat terpukul . 

Beberapa tahun berlalu,kakak perempuan saya lulus SD dan hendak melanjut kan smp di tempat embah saya ,karna keadaan kita yang kurang mampu ,akhirnya kakak saya mau untuk sekolah di tempat embah saya . dan untuk melanjutkan hidup kami,ibu saya memilih untuk berkerja dan saya di titipkan sama bude saya untuk sekolah tk ,dan saat saya hendak masuk SD embah saya mengambil saya dan meminta saya untuk tinggal bareng sama kakak saya,tentunya saya sangat senang karna saya bisa bertemu kakak saya .

kemudian setelah saya sd ,sekitar sd kelas 3 ibu saya pulang dan membawa laki laki baru yang hendak di nikahinya ,karna saya waktu itu masih kecil ,saya menyutujui aja keinginan ibu saya untuk menikah lagi ,tanpa mengetahui laki laki yang dinikahinya itu baik atau tidak .

singkat cerita ibu saya menikah ,dan disinilah awal dari bencana di mulai,
ayah tiri saya adalah orang yang tidak bertanggung jawab ,sangat tidak cocok untuk menjadi ayah ,beliau sering di kerjar kejar bank untuk membayar hutang,beliau hutang tidak untuk menafkahi keluarga namun untuk berjudi ,dan jahat nya beliau menggunakan nama ibu saya untuk meminjam uang. Dan bodoh nya ibu saya entah dia terlalu buta cinta atau apa ,ibu saya tidak pergi meninggalkan ayah tiri saya dan malah tetep memilih untuk menemaninya sampai mereka mempunyi anak ,
dan bangsat nya lagi saya di pisahin sama ibu saya ,ibu saya di bawa ke tempat tingal ayah saya di daerah tanggamus,dengan kejadian ini saya sangat benci kepada ayah tiri saya.

Beberapa tahun berlalu akhir nya saya smp dan sudah tidak tinggal bersama emba saya karna saya terlalu nakal untuk tetap hidup bereng embah saya . Saya tinggal bareng bude saya di mesuji dan sekolah SMPN 7 MESUJI di sini saya banyak menemukan teman baru ,hal baru ,dan lingkungan hidup yang baru. Bukanya menjadi baik ,saya malah lebih brutal disini ,nakal saya melebihi batas wajar sampai sering kali membuat bude saya yang saya anggap sebagai ibu saya menangis.

Namun setelah saya beranjak sma saya memikirkan segalanya dari hidup dan orang tua hingga masa depan. Saya matang matang memikir kan masadepan saya dan saya merubah pola fikir saya untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya , dan setiap usaha akan membuahkan hasil yang baik ,sekarang saya merasa jauh lebih baik lagi ,saya sudah merubah segalanya dan saya harus membuktikan bahwa saya bisa tanpa didikan ayah dan kedua orang tua saya.

'' JIKA TIDAK SEKARANG LALU KAPAN LAGI''.





PENULIS :MIKO SETYO PAMBUDI KELAS XII MIPA
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar