0rq1wUCXofwDDKcc12MmRQUWFOZdiOoWTQwUhac9

Profil Tim Content Creator: Titik Amelia - X MIPA


sman1mesujitimur.sch.id - Perkenalkan nama saya Titik Amelia saya lahir di Desa Sinar Laga 9 Juni 2006, sekarang saya tinggal di Eka Mulya ikut dengan orang tua angkat saya, saya akan menceritakan sedikit cerita hidup saya. Semoga kalian bisa mengambil pelajarannya ya.

Saya akan memulai sedikit cerita perjalanan hidup saya,dimulai sedari saya kecil. Saat itu umur saya 40 hari saya sudah dibawa oleh orang tua angkat saya karena ketika ibu saya melahirkan ia sakit sampai bertahun-tahun. Sampai saya berumur 16 tahun, saya tinggal bersama orang tua angkat.

Saat saya duduk di bangku SMP tepatnya kelas IX saya menjadi salah satu siswa yang terkena bully karena penyakit yang saya derita, disitu saya benar-benar down sampai tidak mau sekolah lagi.

Selama kurang lebih 1 bulan. Untuk jalan saja saya kesulitan. Teman-teman saya mengira saya hanya pura-pura digunjing, dijauhi, tapi kakak saya selalu memberi semangat, memberi saran yang terbaik, dan akhirnya saya mau sekolah lagi.

Semangat untuk mengejar cita-cita yang saya inginkan dari kecil yaitu menjadi dokter tapi ketika saya di jenjang SMA saya berfikir ingin menjadi pengacara, semoga cita-cita saya yang saya mimpikan terkabul. Aamiin

Tidak hanya belajar, di sekolah saya mengikuti beberapa ekstrakurikuler yaitu PASKIBRA sebagai Bu lurah, ROHIS sebagai bendahara, OSIS sebagai anggota, seni sebagai Humas, PMR sebagai anggota, CC (content creator), dan Pramuka sebagai anggota.

Jika dihitung memang banyak sekali ekstrakurikuler yang saya ikuti, tetapi itulah yang membuat semangat memiliki saya membara. saya ingin menjadi salah satu siswa yang aktif dan berprestasi di Sekolah.

Saya merupakan anak kedua dari Bapak Zainal Arifin saya sangat bangga ketika menyebutkan nama ayah saya. Walaupun beliau bukan orang tua kandung saya, tapi kasih sayangnya terhadap saya tidak pernah dibedakan kasih sayangnya melebihi kasih sayang kepada anak-anaknya yang lain itulah alasan saya selalu bertahan untuk tinggal bersama mereka. Terimakasih Ayah, terimakasih ibu.

Itulah sedikit cerita tentang saya, semoga kalian yang membaca mendapatkan banyak pelajaran. Kalian bisa bersemangat seperti saya dan selalu bersyukur apapun keadaan kita sekarang. Percayalah teman, kita semua punya kesempatan yang sama untuk jadi orang sukses di masa depan.

Terimakasih sudah membaca tulisanku.

Penulis: Titik Amelia - X MIPA

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar