0rq1wUCXofwDDKcc12MmRQUWFOZdiOoWTQwUhac9

Ulang Tahun Kepala SMAN 01 Mesuji Timur Penuh Kejutan

www.sman1mesujitimur.sch.id - Ulang tahun umumnya terjadi pada seluruh manusia. Mengulang tanggal dan bulan yang sama di tahun yang berbeda, sehingga bertambah lah usia kita.

Begitu juga dengan Kepala SMAN 01 Mesuji Timur, bapak Soleh Udin S.Pd yang berulang tahun, tepatnya pada tanggal 3 September 2022 dan di usia yang ke-52.

Di ulang tahunnya ini agak berbeda, dari tahun sebelum-sebelumnya. Karena kali ini ulang tahun beliau dirayakan oleh seluruh warga SMAN 01 Mesuji Timur. 

Dimulai dari beliau yang menjadi pembina upacara saat itu. Setelah upacara selesai beliau belum dipersilahkan turun dari mimbar upacara. 

Kemudian ada seorang guru yang mengumumkan bahwa hari itu adalah ulang tahun kepala sekolah kita. Karena memang banyak yang tidak tahu mereka semua pun terkejut dan bersorak-sorai mengucapkan selamat ulang tahun kepada pak Soleh Udin.

Tidak hanya sampai disitu, dilanjutkan dengan ketua OSIS yang menyampaikan sebuah puisi ulang tahun. Puisi yang sangat mengharukan, bahkan saat membaca penuh penghayatan dan dengan suara yang bergetar menyampaikan ucapan selamat, doa-doa serta terima kasih. 

Masih ada lagi, setelah ketua OSIS selesai membacakan puisi, lagu selamat ulang tahun pun terdengar berbarengan dengan datangnya guru-guru yang membawa kue ulang tahun. Kue yang bertuliskan "Happy Birthday Pak Sholeh Udin” dan dengan lilin angka 5 dan 2 yang menunjukkan usia beliau.

Pak Soleh Udin disilahkan untuk meniup lilin-lilin itu. Tepuk tangan dari seluruh warga SMAN 01 Mesuji Timur terdengar meriah. Menunjukkan bahwa mereka juga turut senang dalam ulang tahun pak Soleh Udin.

Dilanjutkan dengan sesi foto berfoto kepada seluruhnya. Dengan senyuman terbaik dan 1, 2, ckrekk..

Bahagia merasakan kebersamaan nya, penuh tawa dan haru. Selamat ulang tahun pak Soleh, Sehat selalu, panjang umur, dimurahkan rezekinya, menjadi pribadi yang selalu baik dan segala doa-doa terbaik untuk engkau. Semoga doa-doa mu juga terkabulkan, juga segala niat baik segera dilancarkan.

Happy Birthday and Happy getting old!


Penulis: Silvia Bianiah


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar