0rq1wUCXofwDDKcc12MmRQUWFOZdiOoWTQwUhac9

Guru Mengabdi SMAN 01 Mesuji Timur Memberikan Kesan dan Pesan


sman1mesujitimur.sch.id - Seringkali setiap pertemuan meninggalkan kesan. Agar masing-masing menjadi lebih baik, maka saling meninggalkan pesan dalam pertemuan tersebut.

Begitu juga dengan siswa-siswi SMAN 01 Mesuji Timur yang ternyata berkesan bagi guru-guru mengabdi. Bahkan Bapak dan Ibu guru mengabdi meninggalkan pesan yang sangat bermanfaat bagi SMAN 01 Mesuji Timur.

Tidak hanya guru-guru mengabdi yang memberikan kesan juga pesan bagi SMAN 01 Mesuji Timur. Siswa-siswi pun ikut memberikan kesan dan pesan terbaik untuk bapak dan ibu guru mengabdi. 

Dengan antusiasnya, salah satu siswi SMAN 01 Mesuji Timur menyampaikan kesan dan pesan setelah satu pekan bersama. 

“Menyenangkan bisa mengenal bapak ibu guru mengabdi, semuanya baik, dan tidak galak. Dalam proses mengajarnya pun sabar banget. Harapannya bisa bertemu lagi dengan guru-guru hebat seperti mereka.” Kata Silvia kelas XI MIPA.

Sementara dari guru mengabdi Ibu Dewi Kurniati, S.Pd memberikan kesan juga pesan baik, “Siswa-siswi nya sangat ramah dan santun, sangat bangga dengan warga SMAN 01 Mesuji Timur yang menerima dengan baik bukan sebagai tamu tapi seperti keluarga. Harapannya, silaturahmi tetap terjaga. Tetaplah semangat belajar, lihat kesuksesan melambaikan tangan seolah menanti kalian datang.”

Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Segala harapan pun semoga tersemogakan. Terimakasih atas kebersamaannya bapak dan ibu guru mengabdi. 

“Pada dasarnya setiap pertemuan pasti ada perpisahan, yang lebih menyenangkan lagi saat sebuah pertemuan meninggalkan kesan”

Penulis: Silvia Bianiah - XI MIPA

Related Posts

Related Posts

2 komentar