0rq1wUCXofwDDKcc12MmRQUWFOZdiOoWTQwUhac9

Pertemuan Rutin Tim Content Creator SMAN 01 Mesuji Timur

sman1mesujitimur.sch.id - Inilah tim Content Creator, yang mempunyai jadwal pertemuan rutin setiap waktunya.

Hari Senin, 17 Oktober 2022 tim Content Creator beserta pembina nya melakukan pertemuan rutin. Hanya pertemuan singkat tapi bermanfaat yang dilakukannya dengan tidak memakan waktu lama, sekitar ±1 jam. Bertempatan di bawah pohon besar yang cukup melindungi kami semua dari sinar matahari. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja tim Content Creator dan memperbaiki yang belum tepat juga sebagai sarana untuk tim Content Creator mengutarakan apa yang menjadi kesulitan saat bertugas.

Bersama pembina Content Creator yaitu Bapak Debi Pranata S.Pd lalu dibuka oleh Ketua tim Content Creator yaitu Kak Micko Setyo Pambudi dari kelas XII IPA, juga diikuti dengan damai oleh anggota tim Content Creator Instagram (CCI) dan Content Creator Website (CCW).

Anggota tim Content Creator yaitu terdiri dari:
CCI, Anis Fadila (XII IPA), Marcellino (XII IPA) dan Anggren Renatha (X IPA)
CCW, Micko Setyo Pambudi (XII IPA), Silvia Bianiah (XI IPA), Yulia Puspita Sari (XI IPS) dan Titik Amelia (X IPA). Sesuai namanya, CCI bertugas di bidang Instagram dan CCW di bidang Website.

Dibawah pohon yang rindang, duduk melingkar sambil mendengarkan arahan dari pembina. Memang sesederhana itu pertemuan nya, tapi kebersamaan didalamnya tetap terasa.

Bukan hanya mendengarkan arahan dari pembina, anggota tim Content Creator pun diminta untuk menyampaikan kesulitan-kesulitan saat bertugas, lalu setelahnya akan diberi solusi bersama.

Sebagai anggota tim Content Creator memiliki kesulitan dalam bertugas tergolong wajar. Karena memang ekstrakurikuler CC ini dikerjakan dengan langkah-langkah yang harus diperhatikan karena mencakup seluruh kegiatan dan aktivitas di SMAN 01 Mesuji Timur.

Tetapi, dengan penuh semangat dan tanggung jawab anggota tim Content Creator dapat menyelesaikan dan menghasilkan konten-konten terbaik. Ekstrakurikuler yang beranggotakan 7 orang pilihan dari banyaknya yang mendaftar ini sangat dipandang, baik oleh orang dalam maupun orang luar sekolah. 

Kabarnya tim Content Creator akan membuka pendaftaran anggota sesi dua. Diharapkan bisa membantu mengenalkan kepada semua orang bahwa SMAN 01 Mesuji Timur bisa berkarya.

Penulis: Silvia Bianiah
Kelas: XI IPA
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar