0rq1wUCXofwDDKcc12MmRQUWFOZdiOoWTQwUhac9

Berikut 18 Siswa-Siswi SMAN 01 Mesuji Timur Peraih Peringkat Tengah Semester Ganjil 2022

sman1mesujitimur.sch.id - Penilaian Tengah Semester atau PTS telah selesai dilaksanakan di SMAN 01 Mesuji Timur.

PTS tahun ini berbeda dengan sebelumnya, di tahun ini berupa Studi Wisata bagi kelas XI dan XII dan penelitian bagi yang tidak mengikuti studi wisata. Sementara kelas X, tetap melaksanakan PTS seperti biasanya. 

Pada Selasa sampai Minggu tepatnya dari tanggal 4-9 Oktober, Studi Wisata dan Penelitian dilaksanakan. Kemudian pada tanggal 10-14 Oktober, PTS berlangsung. 

Setelah selesai melaksanakan Studi Wisata, Penelitian, dan PTS tibalah pada saat pengumuman hasilnya. Masing-masing kelas didapatkan tiga peringkat diumumkan di lapangan upacara SMAN 01 Mesuji Timur tepat setelah apel pagi hari.

Berikut nama-nama masing-masing kelas yang mendapat peringkat:

X IPA
1. Fitri Rahmadani
2. Dina Aulia Ningsih
3. Anggren Renatha

X IPS
1. Sari Rizki
2. Hesti Maharani
3. Sulis Lovenia

XI IPA
1. Silvia Bianiah
2. Nurul Budiarti
3. Eko Mulyadi

XI IPS
1. Debi Tri Hapsari
2. Anisa Bela
3. Wahyu Nur Elfiana

XII IPA
1. Desy Sholeha
2. Dyan Nuarinda 
3. Andre Kurniawan

XII IPS
1. Putri Wahyu Septiana
2. Melsa Amelia
3. Erna Fitriani

Sebagai bentuk apresiasi sebagai peraih 3 besar di kelas, seperti biasanya diberikan penghargaan yaitu piagam. Piagam yang menunjukkan hasil usaha siswa tersebut dalam belajar. 

Sangat membanggakan menjadi 3 besar dikelas, harapannya bukan sekedar sebagai pajangan. Tetapi, mengingatkan bagaimana usahamu, bagaimana keinginanmu, dan apa yang kamu dapatkan dalam berusaha.

Selamat kepada tiga besar masing-masing kelas, semoga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat. Juga semangat kepada yang belum mendapatkannya, tetap berusaha semaksimal mungkin, karena usaha tidak akan mengkhianati hasil. 

Kita semua hebat! Ya, seluruh pelajar SMAN 01 Mesuji Timur itu hebat! Hebat, karena sudah bisa bertahan dalam mencari ilmu sampai detik ini. 

Penulis: Silvia Bianiah - XI IPA
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar