0rq1wUCXofwDDKcc12MmRQUWFOZdiOoWTQwUhac9

Jalan Sehat Bersama Memeriahkan HUT Kabupaten Mesuji

sman1mesujitimur.sch.id - Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Mesuji yang ke-14 tahun, diadakannya jalan sehat oleh Dinas Kesehatan.

Tepatnya pada minggu pagi, 13 November 2022 jalan sehat dilaksanakan. Kegiatan ini dipusatkan di Alun-alun Simpang Pematang. 

Kabarnya, jalan sehat dihadiri oleh ±5 ribu orang. Yang didominasi oleh pelajar dan pegawai dilingkup Pemda setempat. Begitu juga dengan bapak/ibu guru SMAN 01 Mesuji Timur yang menghadiri jalan sehat tersebut.

Dihadiri juga oleh Pj. Bupati Mesuji yaitu Pak Sulpakar, Ketua DPRD Elfiana Khamami, Kapolres AKBP. Yuli Haryudho dan kepala OPD setempat.

Pak Sulpakar melepas peserta jalan sehat sembari menyampaikan, “Tahun ini Mesuji sudah genap 14 tahun setelah dimekarkan dari Kabupaten Induk Tulang Bawang, usia ini cukup matang untuk sebuah kabupaten. Jadi kami berharap dukungan semua pihak untuk membangun Kabupaten Mesuji ini agar lebih maju.”

Ternyata bukan hanya ada jalan sehat tetapi ada door prize yang besar bagi pemenang. Kabarnya juga kupon yang disediakan sangat banyak.

“Kalau jumlah pastinya saya kurang tahu, tapi yang pasti kami menyiapkan kupon door prize sebanyak 12 ribu lembar” ucap ketua panitia pelaksana, Pak Kusnandar.

Bukan hanya hadiah-hadiah, tetapi ada juga penampilan dari artis Popo yang menghibur rakyat.

Selamat Ulang Tahun Kabupaten Mesuji ke-14.

Nama: Silvia Bianiah - XI IPA



Related Posts

Related Posts

Posting Komentar