0rq1wUCXofwDDKcc12MmRQUWFOZdiOoWTQwUhac9

Pemberian Bunga Dalam Rangka Memperingati Hari Guru Nasional 2022

sman1mesujitimur.sch.id - Pemberian bucket bunga dari murid - murid  untuk para guru-guru SMAN 01 Mesuji Timur dalam rangka memperingati hari guru Nasional 2022.

Acara ini dilaksanakan di lapangan SMAN 01 Mesuji Timur pada hari Jumat, 25 November 2022. Dilaksanakan dengan tujuan untuk memperingati hari guru nasional 2022.

Sebelumnya, pada pukul 08.00 WIB, siswa dan siswi SMAN 01 Mesuji Timur melaksanakan upacara hari guru. Pada hari itu guru-guru SMAN 01 Mesuji Timur menjadi petugas upacara. Dan kepala sekolah SMAN 01 Mesuji Timur menjadi pembina. 

Dalam amanatnya, beliau menyampaikan Pidato Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (KEMENDIKBUD).

Setelah upacara kegiatan hari guru selesai. Guru-guru dipersilahkan berbaris didepan untuk dilanjutkan dengan pemberian bunga dan bersalam - salaman.

 Hal ini dilakukan untuk saling bermaaf-maafan serta berterimakasih atas semua jasa-jasa yang telah Ibu dan Bapak guru berikan. Setelah acara kegiatan pemberian bunga selesai, guru-guru dan murid-murid SMAN 01 Mesuji Timur berfoto bersama untuk mengabadikan momen tersebut.

Pentingnya menghargai jasa bapak dan ibu guru yang telah mendidik kami. Dengan memberikan apresiasi seperti bunga, sudah membuat guru-guru senang dan merasa dihargai.

Penulis : Sari Rizki X IPS
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar