0rq1wUCXofwDDKcc12MmRQUWFOZdiOoWTQwUhac9

Profil Tim Content Creator: Sari Rizki - X IPS

sman1mesujitimur.sch.id - Hai kawan-kawan, sebelumnya perkenalkan nama saya Sari Rizki. Saya merupakan siswi di SMAN 01 MESUJI TIMUR. Saat ini saya duduk di kelas X (sepuluh) IPS. 

Tempat dan tanggal lahir saya yaitu di Tanjung Menang, 29 Agustus 2006. Saat ini alamat rumah saya di Tanjung Menang. Saya merupakan anak bungsu. Banyak sekali bidang ekstrakurikuler yang saya ikuti di SMAN 01 MESUJI TIMUR ini. 

Mulai dari Pramuka, Paskibra, PMR, OSIS, dan Content Creator ini. Saat ini saya tinggal bersama orangtua saya, mungkin karena saya anak bungsu sikap saya sering disebut kekanak-kanakan dan saya menyadari bahwa saya juga masih sering menangis karna hal-hal kecil.

Saya cukup berprestasi sejak saat kecil, saya mendapatkan juara umum saat masih TK, hehe. Saya juga pernah mengikuti Olimpiade matematika saat saya SD walaupun saya belum menang, tapi saya sangat senang karena sekolah memilih saya untuk mewakili ajang tersebut. 

Namun, saat saya SMP nilai saya cukup banyak menurun karena pandemi, bahkan saya mendapatkan peringkat 8 saat kelulusan, saya cukup kecewa dan menangis. Namun saat SMA ini saya mendapatkan kembali peringkat 1 di kelas. 

Saya memiliki banyak sekali keinginan, misal hal kecilnya seperti saya ingin mempunyai publik speaking yang bagus dan juga jago berbahasa asing.

Nonton Drama Korea adalah salah satu hobi saya, hehe. Maka dari situlah mengapa saya sangat ingin banyak belajar bahasa asing.

Saya juga mempunyai cita-cita menjadi seorang Psikolog. Mengapa Psikolog? Psikolog merupakan salah satu profesi yang membantu seseorang untuk mengobati sakit pada mental dan psikis mereka. Dan saya sangat ingin membantu mereka yang mengalami sakit pada mental dan psikis, terutama pada remaja remaja, karena mereka sangat membutuhkan bantuan tersebut.

Untuk lebih mencintai diri saya sendiri, saya juga sering berdoa agar dapat lebih baik-baik lagi untuk kedepannya.

Terimakasih untuk teman-teman yang sudah menyempatkan diri untuk membaca cuplikan ini.

Penulis: Sari Rizki - X IPS
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar