0rq1wUCXofwDDKcc12MmRQUWFOZdiOoWTQwUhac9

Profil Tim Content Creator: Andri Kurniawan - Xll MIPA


sman1mesujitimur.sch.id - Assalamualaikum.Wr.Wb. Hallo gays, gimana kabarnya? mudah-mudahan diberikan kesehatan selalu, disini saya ingin menceritakan sedikit tentang saya,

Perkenalkan nama saya Andri Kurniawan, saya lahir di Wonosari,20 November 2004, saya anak ke-2 dari bersaudara, dan saya sekarang tinggal di wonosari kampung dimana saya di lahirkan.

Awal kisah saya di mulai dari SD. Saya dulu orangnya pemalu karena saya tidak memiliki kepercayaan diri. 

Selang waktu mulai beranjak ke jenjang SMP, di SMP mulai memiliki kepercayaan diri. Saat itu, saya menemukan banyak teman yang dari berbeda desa, di SMP banyak sekali menemukan pengalaman mulai dari eskul, contohnya eskul Pramuka.

Saat itu, saya merasakan awal mula jadi anggota Pramuka. Sebelumnya saya tidak pernah ikut Pramuka saat duduk dibangku SD. Saat SMP eskul pramuka merupakan salah satub eskul wajib. Lama kelamaan mulai suka, dan di kelas IX saya merasa ujian di era covid-19.

Saya merasakan libur yang cukup panjang. Awalnya suka lama-lama bosan karena biasa sekolah dan itu tidak pernah sekolah, sampai akhirnya sampai kelulusan tiba, dan tetap libur karna Covid-19 belum selesai.

Sampai saya melanjutkan ke jenjang SMA, dan disitulah awal saya merasakan apa itu dewasa. Kisah SMA saya rasakan cukup berkesan. Kelas X bergabung dengan OSIS, awalnya saya kira OSIS itu anak yang dirasa anak rajin. Saya membuktikan bahwa tidak harus rajin dan pinter untuk ikut OSIS. Saya bergabung di OSIS 2 kali di SMA.

Di kelas XII saya bergabung di eskul Pramuka sebagai dewan ambalan, content creator sebagai
Anggota, dan agen perubahan (bullying), nah mungkin cukup banyak lagi yang saya akan lalui sekarang dan Selanjutnya...

"Tidak sia-sia mbuang waktu untuk sebuah pengalaman"
  
Mungkin cukup sekian cerita saya, terimakasih sudah meluangkan waktu itu membacanya. Wassalamualaikum. Wr. Wb. See you...


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar