0rq1wUCXofwDDKcc12MmRQUWFOZdiOoWTQwUhac9

Pramuka SMAN 01 Mesuji Timur Galang Dana untuk Gempa Cianjur

sman1mesujitimur.sch.id - Berita duka datang dari Cianjur, Jawa Barat. Setelah beberapa waktu yang lalu telah terjadi gempa bumi  pada tanggal 21 November 2022 pukul 13.00 WIB. Yang memakan korban lebih dari 300 orang, serta 20 orang hilang,1000 lainya luka luka serta banyak rumah yang ambruk serta rusak.

Kejadian ini sungguh menjadi kejadian yang sangat memilukan bagi masyarakat Indonesia
Dan donasi untuk membantu para korban terus dilakukan.

Pramuka SMA Negeri 1 Mesuji timur ikut serta 
Melakukan penggalangan dana di sekolah dan akan di donasikan untuk korban gempa Cianjur.
Sikap saling tolong menolong, dan respect yang tinggi untuk membantu sesama manusia adalah salah satu tujuan dari Pramuka.

Perhatian dan keikhlasan para siswa siswi untuk ikut berdonasi dan membantu  sangat besar.

Para siswa dan siswi pun tidak segan-segan memberikan sebagian uang sakunya untuk berdonasi dan membantu para korban gempa bumi di cianjur. Sifat yang sangat mulia dari para siswa dan siswi yang patut di contoh oleh seluruh pelajar di Indonesia.

Setalah donasi terkumpul selanjut nya akan di kirim ke pengurus pramuka kecamatan untuk di berikan oleh seluruh masyarakat korban gempa bumi Cianjur.

Alhamdulillah, telah terkumpul uang sebesar Rp.463.000, -. Semoga donasi yang telah dikumpulkan berguna dan bagi yang berdonasi mendapatkan ganjaran pahala serta kebaikan yang berlimpah dari Tuhan.

Pray for Cianjur.
Maju terus Pramuka Indonesia.

Penulis : Miko Setyo pambudi XII MIPA 
 
 




Related Posts

Related Posts

Posting Komentar