0rq1wUCXofwDDKcc12MmRQUWFOZdiOoWTQwUhac9

Perpustakaan Keliling Mengunjungi SMAN 01 Mesuji Timur

sman1mesujitimur.sch.id - Literasi merupakan bagian terpenting bagi pelajar. Dengan literasi yang baik semua akan lebih mudah dipahami.

Kamis, 09 November 2023 SMAN 01 Mesuji Timur kedatangan tamu spesial yaitu Perpustakaan Keliling. Bertempatkan di Lapangan SMAN 01 Mesuji Timur semua siswa-siswi berkumpul mengerubungi mobil perpustakaan keliling. 

Dengan datangnya Perpustakaan Keliling tersebut membuat siswa-siswi SMAN 01 Mesuji Timur dapat meningkatkan minat baca dan literasi serta dapat mengetahui hal-hal baru lewat membaca.

Setelah diberi arahan oleh petugas Perpustakaan Keliling, siswa-siswi yang berkumpul mulai mengerubungi mobil dan memilih buku-buku. Ada bermacam-macam jenis buku yang ada di Perpustakaan Keliling tersebut. Mulai dari buku tentang pertanian, perikanan, serta berbagai novel romansa dan persahabatan dan masih banyak lagi.

Semua menikmati Perpustakaan Keliling yang berasal dari Perpustakaan Daerah Kabupaten Mesuji tersebut, sayangnya hanya beberapa saat sampai Perpustakaan Keliling harus meninggalkan lapangan SMAN 01 Mesuji Timur. Kurang puas apabila membaca buku dengan waktu sebentar, tapi senang juga karena bisa mengenal Perpustakaan Keliling dan seisinya.

Buku adalah sumber ilmu, sementara perpustakaan adalah gudangnya ilmu. Jangan lelah membaca buku jika tidak ingin kehilangan sejumlah ilmu. Ayo Mengejar pengetahuan melalui halaman-halaman buku!


Silvia Bianiah - XII IPA 
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar